top of page

Tips Memilih Kue Pernikahan Simple Elegan dan Berkesan

Bagi anda yang mengusung pernikahan dengan tema modern alias internasional, tentu kue menjadi elemen paling penting bukan. Memilih kue pernikahan simple elegan bukanlah perkara mudah dilakukan lho. Walaupun kedengarannya semudah tetapi justru banyak orang melakukan kesalahan ketika memilihnya sehingga akan memberikan kekecewaan saja.


Menyiapkan acara pernikahan memang bisa dibilang bukanlah perkara mudah. Sebelum acara digelar, tentunya anda harus selektif dalam memilih wedding organizer, make up, dekorasi, catering ataupun lain sebagainya bukan? Tetapi momen tersebut rasanya kurang lengkap apabila tidak ada keberadaan kue pernikahan alias wedding cake.

Tips Memilih Kue Pernikahan Simple Elegan

Saat ini, menemukan inspirasi kue pernikahan simple elegan bukanlah perkara sulit dilakukan terutama semenjak keberadaan internet. Tetapi ketika sudah berada di lapangan, besar kemungkinan justru Anda akan menemukan beberapa kendala seperti sulit menemukan opsi terbaik atau bahkan justru tidak bisa mendapatkan kue yang diinginkan karena order secara dadakan.


Memesan cake untuk hari special memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan begitu saja. Sebab terdapat beberapa hal penting yang wajib diketahui diantaranya adalah sebagai berikut:


1. Pastikan Hunting Sejak Jauh-jauh Hari

Walaupun terdengar cukup remeh, tetapi pastikan anda mempersiapkan dengan baik waktu untuk hunting kue tersebut. Pastikan apabila melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Mengingat, sebelum pernikahan tentu aka nada banyak hal yang harus disiapkan bukan? jika perlu, cobalah untuk mulai berburu 3-6 bulan sebelum hari H.


2. Memilih Tempat Bakery Tepat

Sudah tahu kapan waktu akan berburu kue tersebut? nah, ada baiknya memilih tempat bakery yang tepat. Di kota-kota besar, menemukan keberadaan bakery bukanlah hal sulit dilakukan tetapi memang belum tentu semuanya dapat dipercaya begitu saja bukan?


Ada beberapa bahan pertimbangan penting yang bisa digunakan untuk memilih tempat bakery seperti reputasi mereka, profesionalitas dari pekerja, menyediakan desain kue lengkap hingga harga masuk akal.


3. Pastikan Memilih Desain Yang Terbaik

Ada banyak desain kue untuk acara pernikahan yang tersedia saat ini. Pastikan Anda dan pasangan memilih desain kue terbaik, simple tetapi memberikan kesan elegan tersendiri. Biasanya, jasa bakery professional mempunyai desain cake lengkap sehingga berikan kemudahan dalam memilih dan jangan lupa konsultasi dengan pihak bakery.


4. Sesuaikan Dengan Tema Pesta

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan cake tersebut dengan tema ataupun dekorasi pesta. Tentunya Anda tidak ingin bukan jika desain dari kuenya tiba-tiba melenceng dengan dekorasi dari acara pesta tersebut. Kuncinya adalah selalu membicarakan apapun dengan pihak bakery sehingga mereka akan memberikan saran terbaik. Keberadaan wedding cake sendiri memang menjadi hal yang sangat penting untuk pesta tersebut.


Jika anda ingin menemukan kue pernikahan simple elegan, Libra Cake bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun.

bottom of page