top of page

Inspirasi Kue Anniversary Pernikahan Sederhana tapi Terbaik

Tidak terasa anda dan pasangan akan memperingati hari ulang tahun pernikahan bukan? entah baru seumur jagung ataukah sudah bertahun-tahun, memperingati hari jadi satu ini ternyata menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Bahkan banyak pasangan mencari gambar kue anniversary sebagai salah satu inspirasi.



Dengan merayakan hari jadi pernikahan tersebut sebenarnya juga akan memberikan manfaat lho. Seperti mampu mempererat hubungan dan mempertahankan api cinta agar selalu berkobar dan tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan tidak jarang bisa menjadi kebanggaan tersendiri karena Anda dan pasangan sudah berhasil melewati berbagai macam cobaan dan rintangan selama berumah tangga.


Inspirasi Kue Anniversary Terbaik

Dengan perayaan tersebutlah maka pondasi rumah tangga semakin kokoh dan anda bersama pasangan bisa memberikan harapan baru ketika menjalani komitemen dan saling memberikan kepercayaan diri. Jika anda tertarik untuk merayakan hari special tersebut, maka memberikan kue anniversary bisa menjadi pilihan paling recommended.


Sama seperti ketika memilih cake wedding, dalam memilih kue inipun memang harus diperhatikan dengan baik. Seperti menentukan terlebih dahulu tema dari kue yang ingin dihadirkan, ukuran kuenya, rasa hingga harganya. Semua hal tersebut sebaiknya harus disesuaikan dengan kebutuhan sekaligus budget masing-masing.


Selain contoh kue pernikahan, inspirasi dari jenis cake berikut pun bisa menjadi pilihan terbaik untuk merayakan hari anniversary bersama pasangan tercinta. Nah, jika Anda penasaran dan bingung, langsung saja pilih salah satu rekomendasi berikut:


1. Blackforest

Blackforest menjadi salah satu inspirasi terbaik untuk perayaan special day tersebut bersama pasangan. Kue ini sendiri berasal dari Jerman dimana terbuat dari tepung terigu, margarin, telur, hingga coklat bubuk sehingga mampu menghadirkan warna gelap. Ciri khas paling terlihat adalah adanya penggunaan krim segar dengan taburan coklat.

Walaupun tergolong sebagai salah satu jenis cake paling klasik tetapi keberadaannya ternyata masih banyak digemari oleh masyarakat termasuk para pasangan lho.


2. Cheese Cake

Anda dan pasangan suka dengan makanan berbau keju? Jika ya, maka cheese cake bisa menjadi inspirasi terbaik untuk kue anniversary tersebut. Jenis cake satu ini biasanya mempunyai tekstur lembut sekaligus lumer ketika disantap. Perpaduan rasa keju sekaligus manisnya kue bisa menghadirkan rasa sangat lezat.


3. Red Velvet

Red Velvet inipun berasal dari Jerman juga dimana sudah ada sejak tahun 1940-an silam. Kendati sudah ada sejak lama tetapi popularitasnya masih ada hingga sekarang. Warnanya yang merah merona memang menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya itu saja, soal rasanya pun ternyata tidak boleh diremehkan begitu saja. Merayakan hari ulang tahun pernikahan ternyata bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan memberikan cake anniversary tersebut.


Ingin tahu lebih lanjut inspirasi gambar kue anniversary pernikahan? Kunjungi situs libracake.co.id sekarang juga.

bottom of page